Feed Me Kiki on Twitter

About this Blog

Berawal dari ngobrol ngalor ngidul, setelah share ke beberapa teman, akhirnya saya memutuskan membuat blog ini dengan modal semangat dan keinginan kuat untuk sekedar berbagi tentang apapun.

Blog, sebuah kata yang sudah sering saya dengar namun masih asing. Saya tak tahu apa itu blog. Yang saya tahu ya, mirip-mirip lah sama website. Ah, aku tak peduli. Yang aku tahu, tim Jogja sangat banyak membantu saya merealisasikannya.

Blog ini dibangun dengan menggunakan sebuah aplikasi weblog Open Source populer dan berlisensi GNU/GPL, WordPress. Saya tak tahu apa itu html, php, css dan lain-lain. Bingung saya begitu melihat script-script yang begitu rumit. Saya hanya tahu bahwa semua butuh proses. Di sistem ini ada sebuah kehidupan lain yang saling berkaitan. Satu file hilang, maka tak berkerjalah semua….

Proses. Ya, hanya sebuah proses menuju ke sesuatu hal yang sebenarnya sudah direncanakan. Kita cuma berusaha melalui nya dengan baik, berusaha semampu kita. Masalah hasil, bukan kita yang memutuskan.

Selamat datang di blog ini. Terima kasih atas sara, kritik, semangat dan lain-lain yang tentu akan semakin memacu saya untuk melihat lebih dalam bagaimana berjalannya sebuah proses.

Terima kasih juga kepada Tim Jogja (Isti Nugroho, Indro Tranggono, Toto Rahardjo dan Penyo) yang telah sangat-sangat banyak membantu saya….

Matur Nuwun.